Luis Milla: Tidak Mudah Menang dengan Banyak Gol

Luis Milla: Tidak Mudah Menang dengan Banyak Gol Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memahami bahwa timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat 24 Maret 2023.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan hal itu menjadi perhatian khusus, karena sebenarnya Persib bisa menang lebih dari dua gol di laga tersebut.

Luis Milla mengatakan Persib memang memiliki potensi besar untuk berpesta di laga kontra Bhayangkara FC kali ini. Hanya saja ia memahami tak mudah bagi sebuah tim untuk mencetak banyak gol, sekalipun itu memiliki tumpukan peluang.

Baca Juga : Jawaban Luis Milla Saat Ditanya Venue Persija vs Persib

"Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan dengan banyak gol, itu tidak mudah," kata Luis Milla dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia menilai, timnya bermain cukup bagus. Namun pria asal Spanyol itu menyayangkan sikap para pemainnya di sisa 10 menit akhir pertandingan.

Menurut pandangannya, permainan Persib sangat berbeda di akhir pertandingan. Luis Milla menilai Nick Kuipers cs harus digempur habis-habisan karena Bhayangkara FC yang mampu mengambil alih permainan.

"Saya rasa mereka memainkan pertandingan yang bagus tapi di menit-menit akhir kami banyak menderita. Seharusnya kami tidak boleh banyak menderita di pertandingan ini." imbuhnya.

Tak sampai di situ, Luis Milla menambahkan kemenangan atas Bhayangkara FC tak lepas dari peran Bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga : Begini Komentar Luis Milla Usai Persib Taklukan Bhayangkara FC

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan kepada timnya di setiap pertandingan.

"Pertama-tama saya ingin memberi ucapan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang selalu berada di belakang tim, menurut saya ini luar biasa dan selalu memberikan dukungan," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini