Absennya Sejumlah Pilar Berdampak Pada Penampilan Bhayangkara FC

Absennya Sejumlah Pilar Berdampak Pada Penampilan Bhayangkara FC Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah mencetak gol kedua ke gawang Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni mengakui absennya sejumlah pilarnya memberikan dampak besar terhadap organisasi permainan timnya di laga kontra Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023.

Gendut Doni menjelaskan absennya sejumlah pemain membuat lini pertahanan timnya menjadi rapuh dan mudah ditembus barisan depan Persib Bandung.

Sedikit informasi, ada 3 pemain Bhayangkara FC yang terpaksa absen pada laga kontra Persib Bandung. Mereka ialah Dimas Juliono Pamungkas dan Dendi Sulistyawan yang mendapat panggilan Timnas, ditambah I Putu Gede Juniantara yang terpaksa absen lantaran akumulasi kartu.

Baca Juga : Bhayangkara FC Jawab Protes Persib Terkait Keabsahan Matias Mier dan Alex Martins

Meski demikian, bukan berarti Gendut Doni tak mendukung anak asuhnya yang saat ini membela Timnas Indonesia. Ia menegaskan tim Bhayangkara FC sangat mendukung kiprah anak asuhnya dalam membela nama baik Indonesia di kancah dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pemain Bhayangkara yang dipanggil Timnas tentunya Dendi dan Dimas pastinya kita selalu mendukung, bangga juga buat Bhayangkara ada pemain yang dipanggil Timnas tentunya Mudah-mudahan sukses kedepannya," ujar pelatih yang sempat bermain untuk Persib itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Senada dengan Gendut Doni, Ruben Sanadi sebagai pemain senior Bhayangkara FC juga mendoakan agar Dimas dan Dendi mendapatkan kesuksesan bersama Timnas.

Ia berharap keduanya bisa memanfaatkan momentum berharga ini dengan bekerja keras dan mendapatkan tempat di skuat utama.

"Untuk Dendi dan Dimas saya sebagai senior mereka selalu suport mereka jangan terlalu over confden tetap rendah hati terus bersaing untuk mendapat tempat di timnas." kata Ruben.

Lebih lanjut lagi menatap 3 laga terakhir, pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan tim Bhayangkara FC akan tetap berkonsentrasi demi meraih hasil terbaik di sisa pertandingan.

Apalagi poin di sisa pertandingan tersebut amatlah berarti bagi tim berjuluk The Guardian demi memperbaiki posisi di papan klasemen akhir.

Baca Juga : David Silva Akhirnya Samai Rekor Legenda Persib

"Tentunya kita tim Bhayangkara menghadapi 3 pertandingan terakhir Barito dan arema tentunya kita akan maksimalkan sehingga di akhir kompetisi kita bisa memperbaiki peringkat." tutup Gendut Doni.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini