Persib Dikaitkan dengan Eks Pemain Athletic Bilbao Seangkatan Isco

Persib Dikaitkan dengan Eks Pemain Athletic Bilbao Seangkatan Isco Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor siapa saja pemain yang bakal didatangkan dan didepak Persib Bandung di Liga 1 musim depan, terus bergulir.

Sejumlah nama mulai bermunculan dan disebut-sebut jadi target Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Selain nama-nama pemain lokal, Persib juga dirumorkan mulai bergerak mencari pemain untuk mengisi slot pemain asing.

Apalagi kabarnya kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 musim depan akan ditambah, meski baru sebatas wacana.

Baca Juga : Venue Persija vs Persib Belum Jelas, Digelar Tanpa Penonton?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu nama yang santer disebut-sebut jadi target Persib adalah Enric Saborit, bek asal Spanyol yang saat ini bermain untuk klub Israel, Maccabi Tel Aviv FC.

Eks pemain klub La Liga Spanyol, Athletic Bilbao mendadak ramai diperbincangkan penggemar sepak bola nasional, khususnya bobotoh karena digosipkan jadi incaran Luis Milla jika sang pelatih bertahan di Persib.

Pemain kelahiran Barcelona, 27 April 1992 tersebut, memiliki profil karier yang lumayan mentereng. Sebelum menjalani karier profesional, dia merupakan langganan timnas Spanyol untuk kelompok usia.

Enric Saborit merupakan anggota skuad Timnas Spanyol U-17 di Piala Eropa U-17 tahun 2009. Dia satu angkatan dengan gelandang Atletico Madrid, Koke, dan eks penyerang Real Madrid, Isco.

Baca Juga : Persib tak Ubah Waktu Istirahat Pemain Selama Bulan Ramadan

Pemilik nama lengkap Enric Saborit Teixidor itu, sejak tahun 2018 memutuskan meninggalkan Spanyol dan berkarier di Israel bersama Maccabi Tel Aviv.

Selama lima tahun berkarier dengan Maccabi Tel Aviv, Enric Saborit merasakan tujuh kali gelar juara masing-masing dua gelar Liga Primer Israel, dua gelar Toto Cup, dua gelar Piala Super, dan satu gelar Israel State Cup.

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip yang mengaitkan Persib dengan Enric Saborit, yang jelas bek jangkung dengan postur 187 sentimeter itu, sudah merasakan dampaknya.

Itu terlihat dari kolom komentar di akun Instagramnya yang mulai dibanjiri oleh netizen Indonesia, yang tentunya mayoritas adalah bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini