Persib tak Ubah Waktu Istirahat Pemain Selama Bulan Ramadan

Persib tak Ubah Waktu Istirahat Pemain Selama Bulan Ramadan Latihan perdana Persib Bandung di tahun 2023 di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan hanya mengubah waktu sesi latihan rutin selama bulan Ramadan kali ini. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya Sunarya mengatakan timnya hanya memberikan sedikit penyesuaian terhadap waktu latihan tim Persib. Hal itu dipilih agar anak asuhnya tetap dalam kondisi terbaik ketika melahap program latihan dari pelatih.

Sedangkan untuk waktu berlibur, Yaya menambahkan tim pelatih tak akan memberikan perubahan. Yang artinya pelatih akan memberikan waktu beristirahat seperti biasanya, yakni pada keesokan hari usai pertandingan.

Baca Juga : Robi Darwis: Terimas Kasih, Bobotoh

"Di masa kompetisi setelah hari H atau pertandingan, kita akan meliburkan satu hari, biasanya seprti itu, kemungkinan tidak akan berubah dan sudah disiapkan oleh coach Milla," kata Yaya Sunarya kepada awak media belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata Yaya, rencana ini dipastikan tak akan memberatkan timnya. Pasalnya ini merupakan hasil keputusan bersama dan waktu berlatih juga tak jauh dari waktu berbuka puasa.

"Saya pikir pemain tidak akan kesulitan karena para pemain lokal muslim sudah sharing sama mereka dan mereka menyadari kemudian siap kalau memang latihan misalnya sore atau malam, cuman kita antisipasi atau memainkan timing yang tepat untuk program latihan sore atau malam," tutupnya.

Baca Juga : Usai Diistirahatkan Dua Hari, Persib Mulai Fokus ke Persija

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023 pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang. Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian terkait venue pertandingannya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, tetapi harus ditunda karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini