Kecewanya Thomas Doll Melihat Performa Persija Jelang Duel Kontra Persib

Kecewanya Thomas Doll Melihat Performa Persija Jelang Duel Kontra Persib Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 0-1 dalam laga tunda pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa 28 Maret 2023.

Kekalahan tersebut praktis membuat Persija terlempar dari jalur juara. Persija dipastikan sudah tak memiliki peluang untuk menyalip PSM Makassar dalam perburuan gelar Liga 1 musim ini.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui Persija memang pantas kalah dari Persita. Itu karena kualitas permainan Macan Kemayoran yang dinilai pelatih asal Jerman itu, di bawah rata-rata.

Baca Juga : Head to Head Persija vs Persib: Maung Bandung Lebih Unggul sejak 2013

Thomas Doll bahkan, mengaku dia tak bisa berbicara banyak melihat performa yang ditunjukkan Macan Kemayoran saat hadapi Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang," ucap Thomas Doll dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu 29 Maret 2029.

Kapten tim Andritany pun mengakui Persija bermain jauh dari harapan. Terutama mereka bermain bukan seperti yang diinginkan oleh pelatih Thomas Doll.

"Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” tutur Andritany.

Baca Juga : Andai tak Ada Pandemi Covid-19, Israel Memang tak Seharusnya Tampil di Indonesia

Setelah takluk dari Persita, Andritany bertekad membawa Persija meraih hasil positif saat jumpa Persib. Salah satu caranya adalah meningkatkan kualitas diri sendiri lebih dulu.

“Saya pribadi harus memperbaiki performa saya ke depan karena itu sangat penting untuk tim dan saya,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan