Ibadah Puasa tak Ganggu Semangat Beckham Putra Bersama Persib

Ibadah Puasa tak Ganggu Semangat Beckham Putra Bersama Persib Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha sangat menikmati hari-harinya dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Menurut Beckham Putra, ibadah puasa di bulan Ramadan kali ini tak mengubah kebiasaan-kebiasaan sebelumnya, yang tetap menjalankan ibadah.

Seperti yang sudah menjadi kebiasaannya, Beckham sangat memanfaatkan bulan Ramadan untuk mendulang pahala. Selain rutin mengaji, ia juga tak lupa untuk melaksanakan shalat berjamaah tarawih di masjid.

Baca Juga : Kecewanya Thomas Doll Melihat Performa Persija Jelang Duel Kontra Persib

"Aktivitas sama seperti biasa, maksudnya tidak ada apa, sesuai seperti biasanya enggak mengubah kebiasaan, cuman bedanya kita harus ada shalat tarawih kita harus bangun lebih awal karena ada ibadah shaum," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut kepada awak media pada Selasa, 28 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ada beberapa sedikit perbedaan pada bulan Ramadan kali ini dengan sebelumnya. Pasalnya Ramadan kali ini Persib tetap berlatih di level terbaik karena masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Sehingga Beckham harus lebih jeli dalam mengatur waktu beristirahat, agar ibadah dan tugasnya sebagai pesepakbola tetap berjalan secara baik dan tanpa hambatan.

Baca Juga : Head to Head Persija vs Persib: Maung Bandung Lebih Unggul sejak 2013

"Kita harus mempersiapkan kapan waktu istirahat dan kapan waktu kita berbuka puasa kita harus bisa atur waktu," imbuhnya.

Disinggung soal kendala latihan di bulan ramadan, Beckham merasa tidak memiliki hambatan. Justru adanya bulan Ramadan ini membuatnya semakin khusyu menjalani ibadah dan semakin bersemangat dalam menjalani program latihan.

"Seharusnya tidak ada kendala karena sudah terbiasa juga aktivitas di Bulan Ramadhan jadi tentu ini bagus juga buat kita karena kita bisa lebih khusyu dalam ramadan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini