Irak pun Dikabarkan Menolak Bertemu Israel di Piala Dunia U-20

Irak pun Dikabarkan Menolak Bertemu Israel di Piala Dunia U-20 Ilustrasi. (Jarmoluk/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Irak dikabarkan akan menolak bertanding jika bertemu Israel di Piala Dunia U-20 2023, rumor tersebut disampaikan media Israel, Inn.co.il.

Seperti dikutip dari Detik.com, Inn melansir berita yang menyebut penolakan akan dilakukan Timnas Irak jika bertemu Israel di Piala Dunia U-20 2023.

Seperti halnya Indonesia, Irak juga tak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Bahkan pada 1948, Irak bersama negara-negara turut terlibat dalam perang melawan Israel.

Baca Juga : Ibadah Puasa tak Ganggu Semangat Beckham Putra Bersama Persib

Isu penolakan terhadap timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023 mendatang terus bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia bahkan, dikabarkan bakal dicabut haknya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023 karena isu Israel.

Keputusan FIFA menunda drawing yang seharusnya digelar pada 31 Maret 2023 di Bali, dinilai sebagai indikasi FIFA kini meragukan komitmen Indonesia untuk menggelar turnamen.

Baca Juga : Kecewanya Thomas Doll Melihat Performa Persija Jelang Duel Kontra Persib

Sejumlah negara kini dikabarkan disiapkan untuk menggantikan posisi Indonesia sebagai tuan rumah. Di antaranya Peru dan Argentina.,

Di tengah rumor dicabutnya hak Indonesia sebagai tuan rumah, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berangkat ke Doha, Qatar, pada Selasa 28 Maret 2023 untuk bertemu FIFA membahas masalah ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini