Persija vs Persib Tanpa Penonton, Ini Venue Pertandingannya

Persija vs Persib Tanpa Penonton, Ini Venue Pertandingannya Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Venue laga panas antara Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023, akhirnya sudah ditentukan.

Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi dipilih Persija Jakarta untuk menjamu Persib Bandung pada Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Seperti yang dilansir dari laman resmi Persija, manajemen Macan Kemayoran resmi mengumumkan laga panas tersebut dipastikan tak melibatkan suporter, baik Jak Mania maupun bobotoh.

Baca Juga : Irak pun Dikabarkan Menolak Bertemu Israel di Piala Dunia U-20


Hal itu dikarenakan pihak pengelola tak memberi rekomendasi untuk laga tersebut dihadiri kedua kubu suporter.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan keputusan dari pengelola Stadion Patriot. Mereka merekomendasikan penggunaan stadion namun tanpa dihadiri penonton kedua belah pihak," tulis Persija dalam laman resminya pada Rabu, 29 Maret 2023.

Sebenarnya tim Macan Kemayoran sempat melakukan sejumlah upaya untuk menggelar laga kontra Maung Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun, hingga Selasa, 28 Maret 2023, Persija belum mendapatkan lampu hijau dari pengelola stadion.

Baca Juga : Ibadah Puasa tak Ganggu Semangat Beckham Putra Bersama Persib

Alhasil, Persija bergerak cepat untuk mencari venue pertandingan pengganti. Stadion Patriot yang selama ini menjadi kandang Macan Kemayoran akhirnya dipastikan kembali menjadi rumah untuk menjamu tamunya asal Bandung.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, tetapi harus ditunda karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini