Hasil dan Skor Sementara Persija Jakarta vs Persib Bandung

Hasil dan Skor Sementara Persija Jakarta vs Persib Bandung Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-28 telah usai. Duel klasik yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat, 31 Maret 2023 itu berakhir dengan keunggulan Persija dengan skor 1-0.

Persib Bandung tampil sangat agresif dalam mengawali laga babak pertama dui pertandingan kali ini. Tercatat ada 4 usaha Persib di 5 menit babak pertama untuk menerobos barisan pertahanan Persija yang dikawal Ondrej Kudela.

Pada menit 9, Persija Jakarta memiliki peluang ciamik usai Witan Sulaiman mengirim umpan sepak pojok yang mengarah ke Muhamad Ferarri. Beruntungnya tandukan Ferarri masih bisa ditepis Reky Rahayu dan menjauh dari area pertahanan Persib.

Baca Juga : Susunan Pemain Persija vs Persib dalam Laga Tunda Pekan 28 Liga 1

Memasuki 15 menit permainan, Persija mulai menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan Persib terlihat mulai mengamati cara bermain Persija dan lebih menunggu pemain lawan melakukan kesalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kejutan kembali dilakukan Macan Kemayoran pada menit 26 usai Syahrian Abimanyu mengirimkan umpan kepada Aji Kusuma di dalam kotak penalti Persib. Hanya saja sundulan Aji masih terlalu lemah dan mampu dikuasai oleh Reky Rahayu.

Agresifitas Persija Jakarta nampaknya cukup menjegal Persib Bandung ketika hendak membangun serangan. Sehingga, para pemain Persib tak bisa leluasa untuk berkreasi dan bola selalu terhenti di daerah gelandang.

Baca Juga : Yana Merasakan Betul Hancurnya Hati Robi Darwis Cs

Memasuki menit akhir, Persib kembali melakukan serangan dengan mengandalkan lemparan jauh dari Robi Darwis. Sayangnya skema itu tak kunjung membuahkan hasil.

Gawang Persib bergetar pada menit akhir pertandingan usai Frets Butuan melakukan kesalahan ketika memberikan passing di area bertahana Persib. Hal itu langsung dimanfaatkan Riko Simanjuntak untuk mencetak gol, skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini