Hasil Sementara Madura United vs PSM: Juku Eja Butuh 45 Menit Lagi Juara Liga 1

Hasil Sementara Madura United vs PSM: Juku Eja Butuh 45 Menit Lagi Juara Liga 1 Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar di ambang juara Liga 1 musim 2022-2023 setelah untuk sementara unggul atas tuan rumah Madura United dalam laga pekan 32, malam ini.

PSM unggul sementara 2-0 atas Madura United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Dua gol cepat diciptakan PSM saat pertandingan baru berjalan 10 menit, yang diborong kapten tim, Wiljan Pluim di menit 5 dan 10.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persija Jakarta vs Persib Bandung

Jika PSM bisa mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir, maka Juku Eja dipastikan juara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM sendiri saat ini unggul 10 poin dari Persib Bandung yang di waktu bersamaan juga bertanding menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga.

Juku Eja memimpin klasemen dengan 69 poin dari 31 kali bertanding, sementara Persib di urutan kedua dengan 59 angka.

Baca Juga : Jokowi Instruksikan Erick Thohir Terus Lobi FIFA, Ini Tujuannya

PSM terakhir kali juara kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia pada musim 1999-2000 saat masih bertajuk Divisi Utama Liga Indonesia.

Saat itu, PSM tampil sebagai juara setelah mengandaskan PKT Bontang di laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, dengan skor 3-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini