Begini Cara Mantan Pemain Persib Sampaikan Kabar Gembira dan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Begini Cara Mantan Pemain Persib Sampaikan Kabar Gembira dan Dukungan untuk Timnas Indonesia Mohammed Rashid dengan piala Yasser Arafat 2023. (Instagram @moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menyampaikan kabar gembira setelah klubnya, Jabar Al-Mukaber juara dalam ajang Yasser Arafat Cup 2023.

Mohammed Rashid membawa Jabar Al-Mukaber mengalahkan Balata FC dengan skor 1-0 sehingga berhal memboyong piala Yasser Arafat.

Kabar gembira dari mantan gelandang Persib itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya @moerashid95.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Marc Klok Buka-bukaan Soal Penampilan Persib Lawan Persija: Bukan Permainan Kita!

"Alhamdullah, satu lagi di bulan yang sama! Saya senang telah membantu tim saya memenangkan final Piala dan liga di bulan yang sama!," tulis Mohammed Rashid.

Namun Mohammed Rashid ternyata tak melupakan Indonesia yang baru saja berduka karena gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Rashid pun memberi dukungan dengan cara mengunggah foto dirinya dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia sambil memamerkan Yasser Arafat Cup 2023.

Baca Juga: Dirumorkan Gabung Persib, Pemain Timnas Indonesia Ini Berpisah dengan Klubnya

Tak lupa Rashid mendoakan agar sepak bola Indonesia menjadi yang terbaik dan lebih makmur.

"Trofi ini untuk orang Indonesia yang luar biasa, Semoga Allah memberkati kalian semua dan insyaallah sepak bola Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik karena kalian semua pantas mendapatkan yang terbaik!," pungkas Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini