Luis Milla Sebut Tim Persib Tak Tampil Seratus Persen Saat Hadapi Persija

Luis Milla Sebut Tim Persib Tak Tampil Seratus Persen Saat Hadapi Persija Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla secara tegas akan melakukan evaluasi terhadap timnya usai takluk atas Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menjelaskan kekalahan atas Persija Jakarta terasa cukup menyulitkan karena Persib Bandung masih akan bertemu dengan 3 pertandingan sisa di musim ini.

Luis Milla mengatakan tim Persib Bandung akan belajar banyak dari kekalahan atas Persija Jakarta. Dari pelajaran tersebut diharapkan Luis Milla, Persib bisa menyapu bersih sisa pertandingan yang ada, demi mendapatkan hasil terbaik di musim ini.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Gelontorkan Dana Rp26 M Demi Datangkan Jebolan Napoli untuk Musim Depan?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Persib juga harus menyikapi kekalahan ini secara bijak dalam menatap 3 sisa pertandingan. Sehingga tim Maung Bandung bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan dengan cara baik pula.

"Memang kami masih memiliki sisa tiga pertandingan, bagi saya pertandingan ini adalah laga untuk dijadikan suatu pelajaran, tiga laga nanti akan dipakai untuk belajar. Bagaimana kami mengubah sikap dalam bermain, memainkan performa yang lebih bagus dan dengan cara yang berbeda," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di sisi lain secara permainan, Luis merasa tim Persib tak tampil dengan seratus persen sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Marc Klok Buka-bukaan Soal Penampilan Persib Lawan Persija: Bukan Permainan Kita!

Hal itu semakin menyulitkan Persib untuk meraih kemenangan di laga tersebut, apalagi Persija didukung langsung oleh Jakmania.

Namun tetap saja Persib tetap berusaha mencari hikmah atas kekalahan ini. Ia berharap Persib bisa segera memperbaikinya dan menyapu bersih 3 pertandingan sisa di musim ini.

"Kami tahu, bermain seperti ini sulit untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang bermain seperti Persija dengan dukungan suporternya. Ketika tidak bermain dengan seratus persen seperti ini, menurut saya ini menjadi sebuah pelajaran. Supaya ke depannya kami tidak bermain seperti di laga tadi lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini