Moral Bertanding Persija Meningkat Pesat Usai Taklukan Persib

Moral Bertanding Persija Meningkat Pesat Usai Taklukan Persib Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mentalitas pemain Persija Jakarta mengalami peningkatan pesat usai sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan usai mendampingi timnya di pertandingan kontra Persib Bandung.

Paul Keenan menjelaskan kemenangan atas Persib Bandung membuat persaingan demi mendapatkan posisi runner-up semakin sengit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Cara Mantan Pemain Persib Sampaikan Kabar Gembira dan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Pasalnya tambahan 3 poin ini membuat jarak tim Persija dengan Persib semakin dekat hanya berbeda 2 poin saja, Persib mengemas 59 poin sedangkan Persija dengan 57 poin.

Baginya kemenangan ini juga menyadarkan pemainnya yang sempat sulit mendapatkan kemenangan dalam beberapa partai terakhir.

Yangmana dalam 5 laga terakhir sebelum berhadapan dengan Persib, Persija hanya mampu mengemas 4 poin dari sekali imbang dan sekali menang.

Baca Juga: Luis Milla Sebut Tim Persib Tak Tampil Seratus Persen Saat Hadapi Persija

"Dilihat dari klasemen sekarang semua lagi temroitvais tinggi. Apalagi menang hari ini. Sebenarnya biarkan para pemain yang menaydarkan kondisi. Kami tim bagus. Main bagus. Kemenangan ini buat para pemain percaya lagi," papar Paul Keenan.

Pelatih berkebangsaan Siprus itu menambahkan hasil dalam 5 laga terakhir sebelum berhadapan dengan Persib memang membuat kepercayaan diri tim Macan Kemayoran sempat menurun. Namun kemenangan atas Persib sangat berdampak luar biasa karena semua pemain tampak termotivasi dalam menatap sisa pertandingan di musim ini.

"Karena bebearpa hasil diterima sempat bikin kami tidak pede. Tidak punya skuad bagus. Menang ini jadi motivasi lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini