Ini Menu Favorit Rezaldi Hehanussa di Bulan Ramadan

Ini Menu Favorit Rezaldi Hehanussa di Bulan Ramadan Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, M. Rezaldi Hehanussa sangat memperhatikan asupan nutrisi dan kebugarannya selama bulan Ramadan.

Bagi Rezaldi Hehanussa hal itu amatlah penting bagi pesepakbola profesional agar tetap tampil maksimal saat mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih.

Rezaldi Hehanussa mengatakan asupan nutrisi merupakan faktor terpenting untuk dilakukan pesepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Siap Gelontorkan Dana Rp26 M Demi Datangkan Jebolan Napoli untuk Musim Depan?

Sehingga saat mendapatkan program latihan, kebugarannya tetap berada di level terbaik, sekalipun tengah menjalani ibadah puasa.

Tak hanya itu, ia juga tak mengubah pola latihan mandiri selama bulan Ramadan. Pemain bernomor punggung 56 itu tetap berlatih seperti biasa agar tubuhnya tetap berkeringat, sekaligus menjaga kebugarannya agar tetap prima.

"Latihan ya terus kalau malem ya kita olah raga olah raga sedikit lah, work out di rumah sedikit, buat jaga jaga minimal keluar keringat, terus kaya latihan ya latihan seperti biasa aja di tim," ujar pria yang akrab disapa Bule tersebut belum lama ini.

Baca Juga: Begini Cara Mantan Pemain Persib Sampaikan Kabar Gembira dan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Selama berlatih di bulan Ramadan, Bule merasa tak memiliki sedikitpun kendala. Pasalnya ini bukan kali pertama berkompetisi di bulan Ramadan, karena saat membela tim sebelumnya, ia juga sudah merasakan hal serupa.

"Gak ada sih sejauh ini.baik baik aja kalau aktivitas. Sudah ngalamin sebelumnya," tambahnya.

Disinggung soal menu favoritnya di bulan Ramadan, ia mengaku selalu menjadikan kolak biji salak sebagai menu berbuka. Baginya kolak biji salak adalah hidangan khas Ramadan yang tak bolah dilewatkan untuk disantap saat berbuka maupun setelah berbuka.

"Menu favorit saya kalau buka itu ya kolak biji salak, enak, empuk, manis." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini