Bayu Fiqri Cetak Gol Perdana saat PSIS Bantai Juara Liga 1

Bayu Fiqri Cetak Gol Perdana saat PSIS Bantai Juara Liga 1 Bayu Fiqri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain yang dipinjamkan Persib Bandung ke PSIS Semarang, Bayu Fiqri sukses mencetak gol perdana sepanjang kariernya di kompetisi Liga 1.

Bayu Fiqri mencetak gol saat membantu PSIS Semarang membatai juara Liga 1 musim ini, PSM Makassar dalam pertandingan pekan 32 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis malam 6 April 2023.

Bayu Fiqri menjebol gawang PSM pada menit 42 lewat sundulan memaksimalkan umpan tendangan sudut Taisei Marukawa.

Baca Juga : Reaksi Bos PSIS setelah Mantan Pemainnya Terpaksa Dideportasi

Dalam pertandingan tersebut, PSIS menggasak PSM dengan skor telak 4-0. Tiga gol PSIS lainnya dicetak Septian David Maulana dan brace dari Hari Nur Yulianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui Bayu Fiqri dipinjamkan Persib ke PSIS pada pertengahan musim atau jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Bersama PSIS, Bayu Fiqri hampir selalu dimainkan sebagai pemain utama atau starter dan tercatat telah bermain dalam 14 laga.

Baca Juga : Rizky Ridho dan Koko Ari Pergi Sebelum Liga 1 Selesai, Begini Reaksi Aji Santoso

Hanya saat PSIS menghadapi Persib, Bayu Fiqri tidak dimainkan karena klausul peminjaman yang disepakati Maung Bandung dengan Mahesa Jenar.

Dari 14 laga bersama PSIS, Bayu Fiqri dimainkan 12 kali sebagai starter. Sementara saat membela Persib, Bayu hanya mendapat tiga kali kesempatan bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini