Rizky Ridho dan Koko Ari Pergi Sebelum Liga 1 Selesai, Begini Reaksi Aji Santoso

Rizky Ridho dan Koko Ari Pergi Sebelum Liga 1 Selesai, Begini Reaksi Aji Santoso Rizky Ridho, salah satu pemain digosipkan jadi bidikan Persib. (Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta komitmen para pemain Bajul Ijo untuk menuntaskan tugas sampai kompetisi Liga 1 musim ini berakhir.

Pernyataan itu disampaikan Aji setelah dua pemain Persebaya, Rizky Ridho dan Koko Ari dikabarkan sudah berpamitan meninggalkan tim meski kompetisi musim ini belum berakhir.

Aji pun menyinggung soal pentingnya sikap profesional dalam diri setiap pemain dan dia berharap pemain yang ada saat ini menunjukkannya sampai kompetisi berakhir.

Baca Juga : Mantan Striker Chelsea dan Liverpool Rumornya Bakal Ikuti Jejak Michael Essien Main di Liga 1

"Yang jelas pemain harus profesional, harus main sampai durasi kontrak habis. Apalagi masih ada empat pertandingan, mereka masih ada kontrak, harus profesional. Saya meminta itu saja," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rizky Ridho sebelumnya dikabarkan telah berpamitan pada 31 Maret 2023, bertepatan dengan tanggal berakhirnya kontrak dia bersama Persebaya. Begitupun dengan Koko Ari.

Meski sikap Rizky Ridho dan Koko Ari dinilai tidak salah karena berpegang pada kontrak, tetapi beberapa pihak menyayangkan keputusan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga : Eks Pemain Asing Klub Liga 1 Terpaksa Dideportasi ke Brasil, Ini Penyebabnya

Rizky Ridho sendiri sejak beberapa waktu lalu memang santer dikabarkan bakal pergi meninggalkan Persebaya dan dikaitkan dengan sejumlah klub.

Persib Bandung dan Persija Jakarta disebut-sebut menaruh minat mengontrak pemain yang kerap dipanggil membela Timnas Indonesia tersebut.

Sedangkan Koko Ari, rumornya bakal mendekat ke klub asal Pulau Garam, Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak