Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga saat Hadapi Persita Bertambah

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga saat Hadapi Persita Bertambah Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar pemain Persib Bandung yang absen di pertandingan kontra Persita Tangerang pada pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023, dipastikan bertambah.

Beckham Putra Nugraha tidak akan masuk dalam daftar susunan (DSP) Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada Minggu 9 April 2023, karena harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-22.

Beckham bersama kiper muda Persib, Satrio Azhar dipanggil pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri untuk persiapan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Baca Juga : Posisi Indonesia Naik di Ranking FIFA

Beckham sendiri sudah bergabung menjalani latihan bersama skuad Timnas U-22 yang saat ini, tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Beckham, Persib juga dipastikan tidak akan diperkuat Kakang Rudianto akibat skorsing akumulasi kartu kuning setelah diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada pekan 32.

Itu adalah kartu kuning keempat yang diperoleh Kakang Rudianto di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang artinya harus menjalani larangan bermain satu kali sesuai regulasi.

Baca Juga : Sudah Bergabung ke Pemusatan Latihan Indonesia U-22, Beckham Coba Pahami Kemauan Pelatih

Tiga kartu kuning lainnya diperoleh Kakang dalam laga Persib menghadapi Borneo FC pada pekan 20, PSIS Semarang (pekan 21), dan Bhayangkara FC (laga tunda pekan 18).

Selain Kakang, Persib pun kemungkinan besar masih harus mengistirahatkan dua pemain full back, Zalnando dan David Rumakiek yang sampai sekarang masih pemulihan cedera.

Sementara untuk Henhen Herdiana yang absen dalam lima pertandingan terakhir, juga berpotensi kembali absen. Henhen belakangan santer dikabarkan bakal hengkang dan tidak akan masuk dalam skema Persib musim depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini