Sudah Bergabung ke Pemusatan Latihan Indonesia U-22, Beckham Coba Pahami Kemauan Pelatih

Sudah Bergabung ke Pemusatan Latihan Indonesia U-22, Beckham Coba Pahami Kemauan Pelatih Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha sudah bergabung ke pemusatan latihan Indonesia U-22 di Jakarta.

Pemain bernomor punggung 7 di skuad Persib ini mencoba untuk memahami kemauan pelatih saat melahap program latihan taktikal.

"Karena kita hari ini latihan taktikal, kita harus memahami kemauan coach Indra, serta cepat beradaptasi," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Hanya Diberi Kartu Kuning, Begini Penjelasan Erick Thohir Soal Sanksi FIFA untuk Indonesia

Beckham Putra Nugraha menilai, Indonesia U-22 mempunyai modal yang cukup untuk bertarung di SEA Games 2023 Kamboja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi fisik tim kita bagus, karena tiga hari yang lalu kita latihan cukup berat, dan tentunya itu menjadi modal yang bagus untuk menghadapi SEA Games nanti," imbuhnya.

Namun menurutnya, Indonesia U-22 masih mempunyai kelemahan yang harus ditingkatkan, salah satunya adaptasi dan memahami keinginan pelatih.

"Kita harus cepat beradaptasi dengan kemauan dan instruksi permainan dari pelatih," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Ketika disinggung soal target pribadi pada perhelatan SEA Games 2023 mendatang, adik kandung Gian Zola ini berharap bisa membawa pulang medali emas.

"Target pribadi, yang penting saya harus bisa kasih yang maksimal untuk tim ini. Bisa masuk skuad dan bisa bawa emas di SEA Games nanti," pungkasnya.

"Garuda Nusantara dalam SEA Games nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Baca Juga : Gagal Main di Persib, Pemain Asing Ini Cetak Brace dan Gol Indah Bersama Klub Barunya

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini