Persita Ingin Jadikan Persib 'Korban' Pertama Usai Takluk dari Arema

Persita Ingin Jadikan Persib 'Korban' Pertama Usai Takluk dari Arema

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang tak mau terpeleset di dua laga sisa Liga 1 2022/2023. Usai takluk dari Arema di pertandingan terakhir, Persita mengincar tiga poin dari Persib Bandung.

Tim berjuluk Pendekat Cisadane akan menjamu Persib di Indomilk Arena, Ahad 9 April 2023. Selanjutnya ditantang Barito Putera di pekan penutup Liga 1 2022/2023.

"Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan," kata Coach Luis Edmundo Duran dikutip dari laman resmi Persita.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Punya Klub Baru, Eks Persib Berpisah dengan Persik Kediri

Persita sendiri cukup percaya diri saat menghadapi Persib Bandung, lusa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua pemain asingnya akan kembali tampil setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kita akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain," kata Luis Edmundo Duran.

Selama ditukangi Luis Edmundo Duran dalam tujuh pertandingan, Persita meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Luis menegaskan, Persita akan kerja maksimal agar bisa mewujudkan asa menutup kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan happy ending.

Baca Juga : Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2023 Dinilai Menguntungkan Indonesia

"Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini