Gagal Main di Persib, Pemain Asing Ini Cetak Brace dan Gol Indah Bersama Klub Barunya

Gagal Main di Persib, Pemain Asing Ini Cetak Brace dan Gol Indah Bersama Klub Barunya Tangkap layar gol Ryohei Miyazaki.

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat mendapat penolak dari sejumlah klub Liga 1, termasuk Persib Bandung, pemain asing ini mampu menunjukan kapasitasnya bersama klub barunya.

Saat tiba di Indonesia, Ryohei Miyazaki mengikuti seleksi bersama Persib dan Persija, tetapi hasilnya masih tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Beberapa bulan setelah gagal berkarir di Indonesia, pemain asal Jepang ini resmi memperkuat klub asal Mongolia bernama SP Falcons.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Punya Klub Baru, Eks Persib Berpisah dengan Persik Kediri

Menurut Transfermark, Ryohei Miyazaki hanya mendapatkan kontrak empat bulan dari klub barunya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kontraknya bersama SP Falcons akan berakhir pada 10 Juli 2023 setelah penandatanganan kontrak pada 3 Maret 2023.

Tampil bersama klub barunya SP Falcons, Ryohei Miyazaki berkoontribusi besar pada pekan 12 Liga Primer Mongolia.

Ia berhasil menghindarkan SP Falcons dari kekalahan berkat brace yang dicetaknya.

Pertandingan SP Falcons vs Deren berakhir dengan skor 3-3. SP Falcons tertinggal tiga gol terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Melansir video yang diunggah Ryohei Miyazaki di Instagram Stroy, pemain bernomor punggung 23 tersebut melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung kiper lawan.

Gol tersebut merupakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Deren, sebelum akhirnya Bathishig menyamakan kedudukan di menit 62.

"I'm Back," tulis Ryohei Miyazaki dalam video tersebut.

Baca Juga : Gara-gara Ini Persib dan Persija Sama-sama Dijatuhi Sanksi, Berikut Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

SP Falcons saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Mongolia dengan raihan 24 poin hasil dari 12 kali main, 7 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini