Luis Milla Bicara Blak-blakan Soal Eks Pemain Napoli, Nikola Maksimovic yang Dirumorkan Gabung Persib

Luis Milla Bicara Blak-blakan Soal Eks Pemain Napoli, Nikola Maksimovic yang Dirumorkan Gabung Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama pemain bertahan asal Serbia, Nikola Maksimovic mendadak mencuat dalam bursa transfer tim Persib. Sudah banyak media mengabarkan bahwa Nikola Maksimovic akan bergabung dengan Persib Bandung di musim depan.

Munculnya rumor perekrutan Nikola Maksimovic ke skuat Persib seiring dengan rapuhnya sektor belakang Persib dalam beberapa pertandingan terakhir. Apalagi dalam 7 pertandingan terakhir, Persib sudah kebobolan 10 kali oleh lawan-lawannya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla blak-blakan bicara soal rumor Nikola Maksimovic. Ia mengatakan bahwa ia tak mengetahui adanya rumor kepindahan Nikola Maksimovic ke tim Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pertahanan Persib Mulai Keropos di Akhir Musim, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

"Saya tidak tahu soal itu," kata Luis Milla kepada awak media di Graha Persib pada Sabtu, 8 April 2023.

Nikola Maksimovic merupakan pemain yang sudah malang melintang di kompetisi elite Benua Biru. Tercatat, bek berusia 31 tahun itu berpengalaman di Liga Serie A Italia dengan memperkuat Torino, Napoli, dan Genoa.

Sayangnya pada musim ini, Nikola Maksimovic harus menganggur dan tak memiliki klub. Padahal ia memiliki jasa besar ketika mengantarkan Napoli meraih Piala Copa di musim 2019/2020.

Baca Juga: Gara-gara ini Bobotoh Curiga dan Menduga Persib Lempar Kode Kepergian Pemain

Luis Milla menjelaskan, saat ini konsentrasinya hanya tertuju kepada dua laga sisa Persib di musim ini. Oleh karena itu ia tak ingin konsentrasinya pecah akibat adanya berbagai informasi yang tak benar tersebut.

"Fokus saya hanya untuk dua laga tersisa, untuk menutup musim dengan performa yang sama. Kami ingin memenangkan pertandingan." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini