Luis Duran Pastikan Persita Akan Tampil Habis-Habisan Demi Taklukkan Persib Bandung

Luis Duran Pastikan Persita Akan Tampil Habis-Habisan Demi Taklukkan Persib Bandung Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran akui persiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Duran persiapan baik tim Persita Tangerang didukung dengan sejumlah faktor, salah satunya keinginan besar dari pemain untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Demi meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung, Luis Duran mengatakan tim Persita Tangerang sudah menyiapkan sejumlah rencana. Diharapkan rencana tersebut mampu berjalan dengan baik dan menutup laga kontra Persib Bandung dengan hasil maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Lama Menghilang, Henhen Muncul dengan Jersey Berbeda

Luis Duran menambahkan, timnya juga dalam konsentrasi tinggi dalam masa persiapan kali ini. Pasalnya Fergounzi cs sangat memerlukan hasil sempurna dan akan tampil habis-habisan di laga tersebut.

"Persiapan tim minggu ini sangat bagus, kita rencanakan semua apa yang kita akan lakukan sama pemain, dari semua yang kita rencanakan bisa terjadi di lapangan, dari pertandingan semua semoga bisa lancar buat kita semua," kara pria asal Chili itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga pada Sabtu, 8 April 2023.

Pria berusia 43 tahun itu juga sangat senang karena para pendukung Persita dipastikan akan memadari Indomilk Arena, pada Minggu, 9 April 2023, besok.

Baca Juga: Menghilang! Tak Ada Lagi 'Persib' di Instagram Mariyo Fabiyo Londok, Ada Apa?

Ia yakin kehadiran suporter Persita akan memberi dampak luar biasa dan sekaligus menciptakan kebahagiaan di akhir pertandingan dengan kemenangan.

"Mudah mudahan semua disuport oleh suporter yang datang ke stadion supaya besok kita bisa menikmati pertandingan dengan suporter, semua pemain berharap bisa tampil maksimal dan dapat hasil positif di sini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini