Persib Akan Berjuang Sendirian, Pemain Persib Bandung Ini Yakin dengan Doa Bobotoh

Persib Akan Berjuang Sendirian, Pemain Persib Bandung Ini Yakin dengan Doa Bobotoh Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto tak mempermasalahkan dengan tidak adanya dukungan Bobotoh secara langsung di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023. Rachmat Irianto yakin Bobotoh tetap memberikan dukungan kepada Persib melalui doa.

Rachmat Irianto menjelaskan, doa dari Bobotoh amatlah berharga bagi Persib yang sangat memerlukan kemenangan di laga kontra Persita Tangerang.

Apalagi Persib Bandung disebut Rachmat Irianto memiliki tekad kuat di laga kali ini dengan menampilkan permainan terbaiknya sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Sering Kecolongan di Laga Penting, Luis Milla Bicara Untuk Musim Depan

"Jelas kami mempunyai motivasi yang tinggi karena apa yang saya tadi bilang, kami ingin berada di posisi kedua jadi kami ingin memenangkan pertandingan besok, dengan penuh kerja keras," kata pemain yang akrab disapa Rian itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 8 April 2023.

Berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan, pertandingan Persita vs Persib tersebut, Bobotoh tidak diperbolehkan hadir di Stadion Indomilk pada Minggu, 9 April 2023.

Meski demikian, dukungan Bobotoh akan tetap mengalir kepada Persib melalui banyak cara, salah satunya doa.

Baca Juga: Pertahanan Persib Mulai Keropos di Akhir Musim, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Di sisi lain, ia juga berharap doa dari Bobotoh bisa mengalir kencang untuk tim Persib di laga nanti. Sehingga Persib dapat lebih mudah meraih kemenanganan dengan adanya dukungan serta doa dari Bobotoh di luar stadion.

"Tanpa meremehkan Persita, karena Persita memiliki motivasi untuk hadapi kita. Jadi untuk Bobotoh, doakan saja kami di Tangerang, besok, untuk mendapatkan hasil maksimal, dukung dari rumah." tutup eks pemain Persebaya Surabaya itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini