Persib Sering Kecolongan di Laga Penting, Luis Milla Bicara Untuk Musim Depan

Persib Sering Kecolongan di Laga Penting, Luis Milla Bicara Untuk Musim Depan Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan misinya di Liga 1 musim depan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung alihkan konsentrasinya untuk meraih urutan kedua di musim ini usai PSM Makassar meraih gelar juara Liga 1. Banyak pihak memandang Persib musim ini hanya kurang beruntung karena gagal bersaing dengan PSM Makassar dalam perburuan gelar juara.

Ada banyak faktor yang menyebabkan Persib kalah bersaing dengan PSM untuk mendapatkan trophy di musim ini.

Salah satu hal yang paling terlihat ialah tim berjuluk Maung Bandung itu kerap kehilangan poin di pertandingan-pertandingan penting.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Menghilang! Tak Ada Lagi 'Persib' di Instagram Mariyo Fabiyo Londok, Ada Apa?

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui bahwa timnya kerap kecolongan dalam beberapa pertandingan penting di musim ini. Namun ia menilai, permainan anak asuhnya terus berprogres dan bertekad meraih kemenangan di dua pertandingan sisa di musim ini.

"Saya rasa sejauh ini kami bisa mencapai posisi kedua di klasemen. PSM ketika menghadapi kami memenangkan kedua pertandingan dan mereka bermain lebih bagus," kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 8 April 2023.

Dengan kegagalan tersebut, tentu Luis Milla memastikan timnya akan segera berbenah untuk musim selanjutnya. Pembenahan tersebut juga akan dimulai Persib dalam dua laga terakhir di musim ini.

Baca Juga: Gara-gara ini Bobotoh Curiga dan Menduga Persib Lempar Kode Kepergian Pemain

"Tentu kami harus berbenah untuk musim depan, sebagai pelatih kami harus fokus menghadapi sisa dua laga, membenahi setiap konsep bermain yang diterapkan, melihat situasi di dalam pertandingan dan membenahi itu," tambahnya.

Lebih lanjut Luis juga meminta anak asuhnya tetap mengambil pelajaran untuk musim ini. Sehingga di musim depan, Persib bisa memperbaiki setiap kesalahan yang terjadi di musim ini.

"Sekarang menurut saya, penting bagi pemain menimba pengalaman dan melakukan perbaikan dalam segala hal, selalu memastikan kami mau menjadi lebih baik lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini