Bobotoh Tak Akan Dampingi Perjuangan Persib, Begini Kata Luis Milla

Bobotoh Tak Akan Dampingi Perjuangan Persib, Begini Kata Luis Milla Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan didukung oleh Bobotoh pada laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Pasalnya pihak keamanan setempat tak merekomendasikan suporter tim tamu untuk hadir di laga yang digelar di Indomilk Arena, pada Minggu 9 April 2023.

Meski langkah timnya tak didukung Bobotoh, pelatih Persib, Luis Milla mengatakan hal itu tak bisa dikendalikan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rachmat Irianto Pastikan Persib Akan Tampil dengan Semangat dan Motivasi Tinggi di Laga Kontra Persita

Persib juga akan tetap menerima keputusan tersebut demi menciptakan suasana kondusif sepanjang pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Luis Milla merasa ini merupakan hal normal terjadi usai di laga sebelumnya sempat terjadi gesekan antara pendukung Persib dan Persis. Sehingga itu akan menjadi penilaian bagi pihak keamanan untuk tak memberikan rekomendasi bagi pihak suporter Persib.

"Ini adalah satu hal yang tidak bisa kami kendalikan dan saya tidak mengerti kenapa. Menurut saya ini hal normal dari sisi keamanan karena di laga sebelumnya juga ada masalah antara Bobotoh dan suporter Persis, jadi normal jika pihak keamanan takut kembali terjadi hal yang sama,"

Baca Juga: Lama Menghilang, Henhen Muncul dengan Jersey Berbeda

"Kami tetap siap untuk pertandingan, kami ingin memiliki keinginan menjaga konsistensi dan siap menghadapi laga ini," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Sabtu 8 April 2023.

Pria berusia 57 tahun itu menuturkan tim Persib juga sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk menghadapi laga kontra Persita. Ia juga yakin Persita akan menerapkan skema permainan terbaiknya yang tentu akan menghambat timnya,

"Kami juga tetap menaruh respek kepada Persita dan saya tahu Luis Duran, saya rasa dia juga menjalankan tugasnya dengan baik di tim. Tapi kami ingin tiga poin dan kami berambisi mendapatkan itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini