Rachmat Irianto Pastikan Persib Akan Tampil dengan Semangat dan Motivasi Tinggi di Laga Kontra Persita

Rachmat Irianto Pastikan Persib Akan Tampil dengan Semangat dan Motivasi Tinggi di Laga Kontra Persita Pemain Persib, Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Rachmat Irianto mengatakan persiapan Persib Bandung berjalan sangat baik jelang menghadapi Persita Tangerang.

Rachmat Irianto menuturkan, persiapan yang baik tersebut memberikan dampak besar terhadap motivasi rekan-rekan setimnya. Apalagi tim Persib tengah membidik posisi terbaik lainnya setelah PSM Makassar meraih gelar juara, yakni posisi runner-up.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pertahanan Persib Mulai Keropos di Akhir Musim, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Demi mendapatkan posisi tersebut, pemain yang akrab disapa Rian itu menambahkan Persib akan berjuang demi meraih kemenangan di laga kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Pasalnya hanya dengan kemenangan, Persib bisa memperbesar peluang untuk tetap mengamankan posisi runner-up di akhir musim.

"Kita ingin finish di nomor 2, pastinya teman teman ingin berbuat sesuatu untuk Persib Bandung, jelas teman-teman harus bekerja keras untuk besok, tidak ada yang mudah karena Persita memiliki motivasi untuk melawan kita," ujar pemain bernomor punggung 53 itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu 8 April 2023 di Graha Persib.

Baca Juga: Persib Bandung Bidik Posisi Runner-up Liga 1 di Akhir Musim, Luis Milla Optimistis

Ia juga menambahkan, kerja keras Persib di laga Persis sebelumnya dipastikan akan terlihat di laga kontra Persita.

Tak hanya soal semangat juang yang sama, Persib di laga kontra Persita akan menunjukan agresifitas dan semangat yang sama demi meraih kemenangan.

"Kita akan bekerja keras lakukan hal yang sama seperti melawan Persis Solo, dengan agresifitas yang sama, semangat yang sama." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini