Tersisa Dua Pertandingan, Luis Milla Bicara Peluang Memainkan Eriyanto

Tersisa Dua Pertandingan, Luis Milla Bicara Peluang Memainkan Eriyanto Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait peluang tampil bek sayap, Eriyanto di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, sulit baginya untuk menurunkan Eriyanto di laga kontra Persita karena Persib saat ini tengah memburu poin sempurna demi mengamankan posisi runner-up.

Luis Milla menjelaskan, tak memainkan Eriyanto bukan berarti tak menghormatinya. Ia sangat menghormati Eriyanto yang selalu menampilkan performa maksimal ketika di dalam sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pertahanan Persib Mulai Keropos di Akhir Musim, Luis Milla Beberkan Penyebabnya

Namun tetap saja, Luis Milla belum bisa memberikan Eriyanto kesempatan di laga kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. Ia juga sudah memiliki pemain pilihan yang akan diturunkan di laga Persita Tangerang.

Eriyanto dia merupakan pemain yang profesional dan tim ini dihuni banyak pemain. Saya respek kepada Eriyanto dan dia besar kemungkinan tidak akan dimainkan," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu 8 April 2023.

Lebih lanjut kata pria asal Spanyol tersebut menambahkan Eriyanto masih memiliki kesempatan, mengingat usianya masih muda. Maka dari itu ia akan menurunkan pemain terbaik di setiap pertandingan.

Baca Juga: Bobotoh Dilarang Nyetadion Ke Kandang Persita, Bos Persib Bilang Begini

"Namun karirnya masih panjang, dia masih muda dan masih mungkin bermain. Tapi saya memulai liga bukan dengan pemain yang saya pilih, jadi sulit untuk menurunkan semua pemain." tambahnya.

Di sisi lain, ia tak bisa memainkan semua pemain di musim ini. Hal itu disebabkan sejak kedatangannya ke kota Bandung, ia harus memilih skuat terbaiknya demi mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan.

”Saat saya tiba, enam pekan di awal musim dimulainya liga, itu tidak mungkin bisa memainkan semua pemain. Tapi saya berencana untuk memainkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini