Persib Bandung Bidik Posisi Runner-up Liga 1 di Akhir Musim, Luis Milla Optimistis

Persib Bandung Bidik Posisi Runner-up Liga 1 di Akhir Musim, Luis Milla Optimistis Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengungkapkan timnya selalu melakukan persiapan terbaik jelang menghadapi satu pertandingan, termasuk jelang berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 33 Liga 1 2022/2023.

Persiapan tim Persib berjalan sangat baik, meski secara waktu terbilang singkat namun Luis Milla tetap optimistis.

Sebagai pelatih, Luis Milla akan selalu menyiapkan tim Persib secara maksimal dari berbagai sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ketika Persib Harus Berjuang Sendiri

Apalagi setelah target juara kandas di musim ini, Persib mengalihkan target terbaik lainnya, dengan meraih posisi runner-up di akhir musim ini.

Bagi Luis, menjadi runner-up di musim ini merupakan pilihan paling ideal usai gelar juara di musim ini direbut oleh PSM.

Ditambah lagi hasil tersebut dapat mengakhiri kompetisi musim ini dengan perasaan yang baik, apalagi tim Persib diniliainya sangat layak mendapatkan posisi tersebut dengan kerja keras dari semua pemain.

Baca Juga: Menghilang! Tak Ada Lagi 'Persib' di Instagram Mariyo Fabiyo Londok, Ada Apa?

"Persiapan terbaik selalu dilakukan karena kami ingin mengakhiri musim dengan bagus dan saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen, kami ingin menuntaskan musim dengan perasaan yang bagus atas permainan kami," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Sabtu, 8 April 2023.

Lebih lanjut lagi, Persib akan melanjutkan permainan terbaiknya di laga kontra Persita, layaknya saat tampil kontra Persis di pekan sebelumnya.

Tak hanya mengandalkan semangat juang yang tinggi, Luis memastikan Persib akan tampil dengan agresifitas tinggi demi menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami ingin menunjukkan permainan seperti di babak kedua saat melawan Persis, tim tampil dengan sangat bagus, bermain dengan intensitas tinggi, bermain agresif dan ini rencananya. Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus." tutup pria berusia 57 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini