Nasib Luis Milla di Persib Belum Jelas, Begini Komentar Pentolan Bobotoh

Nasib Luis Milla di Persib Belum Jelas, Begini Komentar Pentolan Bobotoh Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib Luis Milla Aspas di kursi pelatih Persib Bandung musim depan, masih belum jelas, meski Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono sempat menyebut durasinya selama 2 tahun.

Belum jelasnya posisi Luis Milla sebagai pelatih Persib diakui oleh penggawa Barcelona dan Real Madrid tersebut. Dia mengatakan belum mengetahui apakah bakal kembali dipercaya atau harus pergi.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo. Dan setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata Luis Milla, Minggu 9 April 2023.

Baca Juga : Persib Gosipnya Sudah Sepakat dengan Bek Tangguh Arema, Siapa Dia?

"Bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi status Luis Milla di Persib, pentolan bobotoh, Yana Umar berharap pelatih berusia 57 tahun tersebut tetap memimpin skuad Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Luis Milla menurut Yana Umar, sudah cukup maksimal mengelola tim yang notabene secara materi pemain bukan pilihannya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Perempat Final Liga Champions Malam Ini Live di SCTV dan Moji

Sepanjang menangani Persib, Luis Milla hanya melakukan perekrutan dua pemain yakni Rezaldi Hehanusa dan Mariyo Fabiyo Londok (kiper).

Jika kembali dipercaya, Yana Umar menilai Persib harus memberikan dukungan penuh kepada Luis Milla dalam membangun skuad. Bahkan Yana menilai Persib harus melakukan perombakan di semua lini.

"Perlu ada perombakan di semua sektor, cari pemain yang murni pilihan Luis Milla," kata Yana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini