Persib Gosipnya Sudah Sepakat dengan Bek Tangguh Arema, Siapa Dia?

Persib Gosipnya Sudah Sepakat dengan Bek Tangguh Arema, Siapa Dia? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dikabarkan mulai intens bergerak melakukan komunikasi dengan agen pemain maupun langsung dengan pemain incaran untuk membangun skuad di Liga 1 musim depan.

Seperti dikatakan Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria, beberapa waktu lalu, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sendiri dijadwalkan akan bergulir mulai pertengahan Juli 2023 mendatang.

Artinya ada waktu tiga bulan bagi semua tim, termasuk Persib untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Perempat Final Liga Champions Malam Ini Live di SCTV dan Moji

Meski posisi Luis Milla Aspas di kursi pelatih belum dipastikan 100 persen, tetapi langkah persiapan diyakini sudah mulai dilakukan oleh Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dirumorkan telah mendapatkan banyak tawaran dari agen pemain, terutama untuk slot pemain asing yang musim depan kemungkinan bertambah kuotanya.

Selain itu, Persib pun kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain lokal. Target Persib sepertinya cenderung memperbaiki lini pertahanan.

Sejumlah nama dikabarkan jadi target Persib, di antaranya di barisan pemain asing ada mantan pemain Napoli, Nikola Maksimovic (Serbia), Enric Saborit (Spanyol), dan Renan Alves (Brasil).

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: PSM Terancam Ditinggalkan Sejumlah Pemain Bintang

Kemudian di barisan pemain lokal ada nama Rizky Ridho, Edo Febriansah, serta dua bek Arema FC, Rizky Dwi Febrianto dan Bagas Adi Nugroho. Selain itu, Persib juga kabarnya mempertimbangkan merekrut Evan Dimas.

Dari semua pemain tersebut, belakangan bahkan gosipnya Persib sangat berpeluang mendapatkan Bagas Adi Nugroho. Namun, sang pemain beberapa waktu lalu sempat menyanggahnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya semua rumor yang mengaitkan Persib dengan sejumlah pemain, pentolan bobotoh, Yana Umar menilai, Maung Bandung memang sepantasnya melakukan perombakan.

"Perlu ada perombakan di semua sektor," kata Yana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa 11 April 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini