Jalan Menuju Runner-up Terhambat Persija, Bos Persib Tetap Optimistis

Jalan Menuju Runner-up Terhambat Persija, Bos Persib Tetap Optimistis Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah Persib Bandung kian berat untuk mendapatkan tiket tampil di kompetisi antarklub Asia, AFC Cup musim 2023/2024.

Selain dihilangkannya jatah runner-up di musim 2021/2022, Persib juga diambang kehilangan posisi runner up di musim ini usai posisinya disalip Persija.

Kemenangan dramatis Persija Jakarta atas Dewa United di pekan 33 memang menyulitkan Persib untuk meraih posisi runner-up.

Baca Juga : Soal Peluang Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Begini Kata Exco PSSI

Pasalnya apabila Persib meraih kemenangan di pekan pamungkas, posisi runner-up masih harus ditentukan dengan hasil pertandingan Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski posisi runner-up timnya ada di tangan Persija, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tak peduli.

Ia menegaskan Persib akan tetap tampil habis-habisan di laga kontra Persikabo demi meraih kemenangan dan memperbesar peluang untuk merebut posisi runner-up dari Persija.

Baca Juga : Sempat Diisukan Dibidik Persib, Pratama Arhan Diharapkan Gabung Klub Papan Atas Liga Thailand

"Ya kita masih berjuang lah nanti kan kalau sama sama menang kita ada di nomor 3," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Rabu, 12 April 2023.

Teddy optimis, tim Persib akan berusaha semaksimal mungkin di laga tersebut. Terlebih kemenangan menjadi harga mati bagi Persib di laga pamungkas kali ini.

"Ya kita harus berjuang mencari yang terbaik. Yang penting menang aja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini