Sempat Diisukan Dibidik Persib, Pratama Arhan Diharapkan Gabung Klub Papan Atas Liga Thailand

Sempat Diisukan Dibidik Persib, Pratama Arhan Diharapkan Gabung Klub Papan Atas Liga Thailand Pratama Arhan. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Karier Pratama Arhan di Jepang bersama Tokyo Verdy di J Legaue 2 terbilang tidak cukup berkembang karena sangat minim kesempatan bermain.

Total Arhan hanya bermain dalam satu pertandingan di J2 musim ini, bahkan namanya tak tercantum di daftar susunan pemain (DSP) Tokyo Verdy.

Melihat terabaikannya potensi Pratama Arhan di Tokyo Verdy, seorang jurnalis asal Thailand, Gian Chansrichawla, mendorong klub di negaranya untuk mendatangkan pemain muda terbaik Piala AFF 2020 tersebut.

Baca Juga : Digosipkan Bakal Dilepas Persib, Ini Rapor Ricky Kambuaya hingga Pekan 33 Liga 1

Klub yang didorong Gian mendatangkan Pratama Arhan adalah Muanthong United, salah satu tim papan atas di kompetisi kasta tertinggi Liga Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bek kiri Pratama Arhan dari Indonesia akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi kami. Make it happen @Muangthong Utd!," tulis Gian di akun Twitter-nya.

Muangthong United merupakan tim yang cukup konsisten bersaing di papan atas Liga Premier Thailand dan tercatat empat kali menjadi juara.

Baca Juga : Rilis PT LIB soal Jatah Wakil Indonesia di Kompetisi Asia Diragukan

Selain itu, Muanthong United juga pernah dua kali menjadi juara Thailand Champions Cup dan dua kali menggondol trofi Piala Thailand.

Pratama Arhan sendiri sebelumnya sempat santer dikabarkan bakal kembali ke Indonesia karena tak cukup mendapat menit bermain di Tokyo Verdy.

Pada pertengahan musim Liga 1 2022-2023, Pratama Arhan pernah dirumorkan jadi salah satu target transfer Persib yang ketika itu memang sedang mencari pemain berposisi bek sayap kiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini