Luis Milla Isyaratkan Bakal Ada Kejutan di Laga Persib vs Persikabo

Luis Milla Isyaratkan Bakal Ada Kejutan di Laga Persib vs Persikabo Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak ingin hal buruk yang menimpa timnya di laga kontra Persita Tangerang kembali terjadi di laga selanjutnya kontra Persikabo 1973.

Luis Milla memastikan tim Persib akan tampil dengan wajah berbeda di laga kontra Persikabo 1973 demi meraih poin sempurna untuk menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan manis.

Bagi Luis Milla kekalahan kontra Persita Tangerang bukan hanya hal memalukan, tapi itu lebih dari sebuah bencana. Pasalnya Persib tampil sangat buruk, sehingga harus takluk dengan skor mencolok, yakni 4-0.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Bahaya Menyalakan Flare di Dalam Stadion

Untuk menutup musim 2022/2023, pria asal Spanyol itu menegaskan Persib akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Apalagi semua pemain memiliki tujuan yang sama, yakni menutup musim ini dengan kemenangan dan perasaan baik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana kami ingin memainkan pertandingan yang bagus dan hasil yang lebih baik untuk menutup musim dengan perasaan yang bagus bersama pemain. Setelah laga tandang melawan Persita yang hasilnya tidak bagus," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut kepada awak media pada Rabu, 12 April 2023.

Pekan pamungkas Persib Bandung di musim ini akan berjumpa dengan Persikabo 1973 pada Sabtu, 15 April 2023 pukul 20.30 WIB. Duel tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung karena Persib hanya menunggu rekomendasi perizinan dari kepolisian.

Baca Juga : Jalan Menuju Runner-up Terhambat Persija, Bos Persib Tetap Optimistis

Di masa persiapan, Luis Milla mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk diterapkan kepada anak asuhnya. Hal itu diharapkan Luis, timnya bisa bermain jauh lebih baik di laga tersebut.

"Saya harus membuat pemain dalam perasaan yang bagus dengan memainkan laga yang bagus. Kami ingin memberi hasil yang lebih bagus dari laga sebelumnya karena kekalahan dari Persita itu seperti bencana bagi kami, kekalahannya begitu buruk. Kami mau mengubah itu di laga melawan Persikabo," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini