Bos Persib Pastikan Laga Kontra Persikabo Dihadiri Penonton, Penjualan Tiket Sudah Dibuka

Bos Persib Pastikan Laga Kontra Persikabo Dihadiri Penonton, Penjualan Tiket Sudah Dibuka Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah memastikan bahwa laga pekan pamungkas Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 15 April 2023.

Terkait venue dan status laga Persib vs Persikabo tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan bahwa semua urusan perizinan untuk menggelar pertandingan Persib kontra Persikabo telah rampung. Pihaknya juga sudah mengantongi izin dari beberapa pihak terkait untuk menggelar laga tersebut.

Baca Juga : Mantan Ketum Persib Kirim Pesan untuk Robi Darwis Cs Jelang Duel Kontra Persikabo

"Sudah selesai," singkat Teddy kepada awak media di C-Tra Arena, Kota Bandung pada Kamis, 13 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persib telah mendapatkan rekomendasi dari kementrian PUPR untuk menggunakan stadion berkapasitas 38.000 kursi itu untuk digunakan pada laga tersebut. Ditambah lagi tepat pada hari ini, pihak kepolisian juga sudah memberikan izin keramaian kepada Persib dalam duel kontra Persikabo.

Ia juga memastikan bahwa Persib akan menjual 28 ribu lembar tiket secara online. Bahkan tiket juga sudah dijual oleh Persib sejak hari ini dan bisa langsung diakses oleh calon pembeli.

Baca Juga : Persib Masih Nantikan Balasan Surat Keberatan Terkait Jatah Tampil di Asia

"Pertandingan besok ada penonton, rencana ada 28 ribu penonton, dan akan dilakukan di gbla, jadi kita berusaha untuk menggunakan gbla meskipun secara administratif belum dikembalikan ke pemkot bandung tapi kita memohon izin minta dispensasi pada pihak kemen PUPR agar bisa digunakan dalam pertandingan tgl 15 besok," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA, Bandung, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB. Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah laga Persib vs Persikabo akan disiarkan secara langsung Indosiar atau tidak**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini