Mantan Ketum Persib Kirim Pesan untuk Robi Darwis Cs Jelang Duel Kontra Persikabo

Mantan Ketum Persib Kirim Pesan untuk Robi Darwis Cs Jelang Duel Kontra Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Wali Kota Bandung 2003-2013 dan Ketua Umum Persib 2003-2008, Dada Rosada menilai Persib Bandung harus tampil secara maksimal di laga kontra Persikabo 1973 di pekan pamungkas Liga 1 2022/2023.

Menurut Dada Rosada kemenangan di laga kontra Persikabo 1973 merupakan momentum agar Persib menutup musim ini dengan perasaan bahagia.

Dada Rosada menjelaskan, kekalahan kontra Persita Tangerang dengan skor mencolok memang sangat disayangkan banyak pihak. Baginya kekalahan itu adalah alarm bagi tim Persib untuk berbenah di laga selanjutnya.

Baca Juga : Persib Masih Nantikan Balasan Surat Keberatan Terkait Jatah Tampil di Asia

"Kalau sama persita saja kalah harus ada yang dibenahi. Kemarin di persita kalah 4-0. Besok kita main di stadion persib dan saya kan buat gbla buat persib jadi jangan kalah itu kan di permainan," ujar Dada kepada awak media pada Kamis, 13 April 2023 di C-Tra Arena, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan akan menjamu Persikabo 1973 di lanjutan pekan pamungkas Liga 1 2022/2023. Duel derby Jawa Barat itu dipastikan digelar dengan melibatkan penonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 15 April 2023.

Disinggung soal sektor yang harus dibenahi di laga kontra Persikabo, Dada menilai itu bukan ranahnya. Namun Dada yakin Persib yang kini ditangani Luis Milla akan terus berprogrea hingga lebih baik lagi.

Baca Juga : Dapat Penghargaan Dari Persib, Begini Reaksi Dada Rosada

"Kalau misal di pertandingan pemain ya yang menanganinya siapa ya pelatih, kemudian selanjutnya, manajernya dan selanjutnya," tutup Dada.

Pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA, Bandung, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini