Dapat Penghargaan Dari Persib, Begini Reaksi Dada Rosada

Dapat Penghargaan Dari Persib, Begini Reaksi Dada Rosada Dada Rosada (tengah). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Wali Kota Bandung masa bakti 2003-2013 dan Ketua Umum Persib 2003-2008, Dada Rosada mendapatkan penghargaan di Persib Award edisi kali ini. Persib memberi penghargaan kepada Dada Rosada berupa penghargaan Lifetime Achievement yang secara khusus didedikasikan kepadanya.

Penghargaan ini diberikan Persib bukan tanpa sebab. Pasalnya Dada Rosada merupakan sosok penting yang berperan dalam alih status Persib dari klub amatir ke profesional dengan membidani kelahiran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta menginisiasi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Persib pada tahun 2009.

Dada Rosada mengucapkan terima kasih kepada Persib yang telah memberikan penghargaan untuknya. Penghargaan ini juga mengingatkannya kepada perkembangan dan kemajuan Persib yang sangat pesat sejak ditinggalkannya pada tahun 2009.

Baca Juga : Direktur Persib: Tunggu Kejutan Selanjutnya

"Saya terima kasih yang bisa saya sampaikan selain terima kasih karena ini bagian dari kemajuan dan perkembangan Persib sejak saya tinggalkan pada 2009, waktu itu kan tidak boleh lagi dibiayai oleh APBD, harus diserahkan kepada swasta. Alhamdulillah PT PBB melalui Pak Glenn ya bisa mengambil apa yang bisa kita serahkan Persib," ujar Dada Rosada kepada awak media pada Kamis, 13 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga takjub, karena Persib dipegang orang yang tepat untuk mengurusi industri sepak bola. Ia berharap kemajuan ini bisa dipertahankan dan Persib bisa lebih maju di kemudian hari.

"Saya juga sangat terima kasih dan salut pada pa glenn, dia kan bukan ahli dan pemain sepak bola, dia di tenis tapi mengambil dan berjasa sampai hari ini. Dan kita harapkan semoga Persib tetap maju dan saya catat, kemajuan dan perkembangan." tambah Dada.

Baca Juga : REPUBLIKBOBOTOH.COM Sabet Penghargaan The Best Photo dalam Persib Award

Ditambah lagi malam penganugerahan Persib ini juga bentuk kemajuan dan perkembangan pesat tim sepak bola profesional. Tak lupa Dada Rosada mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Bobotoh yang senantiasa mendukung kemajuan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Kegiatan hari ini juga bagian dari kemajuan dan perkembangan kan tidak mungkin ada kegiatan seperti hari ini karena bisa menghibur masyarakat Persib, bisa berterima kasih kepada masyarakat Persib dan masyarakat Persib berterima kasih pada penghargaan ini termasuk insan wartawan kan dapat juga. Itu bagus juga. Terima kasih telah berbuat baik adalah juga bagian dari yang kita tugaskan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini