Direktur Persib: Tunggu Kejutan Selanjutnya

Direktur Persib: Tunggu Kejutan Selanjutnya I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga terakhir Persib Bandung melawan Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1 2022-2023, akan jadi pertandingan spesial untuk I Made Wirawan.

Pertandingan tersebut jadi ajang perpisahan untuk I Made Wirawan yang memutuskan untuk pensiun dari sepak bola bersama Persib Bandung.

Made akan melakoni laga farewell ketika Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Bandung, pada Sabtu 15 April 2023.

Baca Juga : Pensiun di Persib, I Made Wirawan Kenang Momen Baik dan Buruk

"Ada yang spesial laga besok (Persib vs Persikabo). Besok adalah laga perpisahan buat Made yang pensiun dari kiper Persib," ungkap Teddy, Kamis 13 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri mengisyaratkan memberikan tempat kepada I Made Wirawan di skuad Maung Bandung, setelah kiper berusia 41 tahun itu memutuskan pensiun di klub kebanggaan bobotoh.

Tetapi Teddy masih merahasiakan langkah selanjutnya bagi Made di skuad Persib. "Tunggu kejutan selanjutnya," ujar Teddy.

Baca Juga : Teddy Jawab Rumor Pemain Bidikan dan Rencana Persib Musim Depan, Begini Katanya

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, disinggung soal langkah ke depannya setelah pensiun, Made mengaku akan istirahat lebih dulu dari kegiatan sepak bola.

Ia memilih untuk berlibur di Bali dan akan mengunjungi beberapa tempat wisata untuk merelaksasikan pikirannya dari kegiatan olahraga.

"Rencana ke depan sekarang mau libur dulu keluar dari bola dulu, tanpa mikir bola mungkin liburan ke Bali atau mungkin liburan ke tempat sepi setelah itu kita pikirkan lagi ke depan. bisnis juga kita lihat nanti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini