Teddy Jawab Rumor Pemain Bidikan dan Rencana Persib Musim Depan, Begini Katanya

Teddy Jawab Rumor Pemain Bidikan dan Rencana Persib Musim Depan, Begini Katanya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sejumlah nama beken dirumorkan dibidik Persib, seperti Renan Alves, Rizky Ridho, Bagas Adi, hingga beberapa nama pemain asing.

Menjawab pertanyaan soal siapa saja pemain yang dibidik, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan belum ada yang benar-benar mendekati kata sepakat.

Baca Juga : I Made Wirawan Blak-blakan Alasan Pensiun di Persib Bandung

"Belum ada yang diumumkan, semuanya masih soal rumor," ungkap Teddy kepada wartawan, Kamis 13 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu terkait evaluasi tim, Teddy memastikan akan dilakukan setelah Persib melakoni laga terakhir kontra Persikabo 1973.

"Pasti setelah laga terakhir besok ada laga evaluasi dan ada rapat dengan tim pelatih untuk menentukan skuad buat musim depan," jelas Teddy.

Baca Juga : Laga Kontra Persikabo Jadi Perpisahan untuk Pahlawan Persib di ISL 2014

Pertandingan Persib vs Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 15 April 2023.

Laga tersebut dipastikan bakal dihadiri penonton. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi apakah duel Persib vs Persikabo akan disiarkan langsung atau tidak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini