I Made Wirawan Blak-blakan Alasan Pensiun di Persib Bandung

I Made Wirawan Blak-blakan Alasan Pensiun di Persib Bandung Kiper Persib I Made Wirawan dengan latar belakang bobotoh yang menyaksikan latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan telah memutuskan akan masa depannya di tim Maung Bandung pada musim depan.

I Made Wirawan memastikan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Persib sekaligus untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Keputusan ini memang dipertanyakan sejumlah Bobotoh. Pasalnya tak sedikit pihak yang menilai performa I Made Wirawan masih layak berseragam Persib, meski belakangan ini kerap tak mendapatkan tempat di skuat utama.

Baca Juga : Laga Kontra Persikabo Jadi Perpisahan untuk Pahlawan Persib di ISL 2014

Eks pemain Persiba Balikpapan itu menambahkan, keputusannya ini sudah dipikirkan secara matang. Ia juga menepis anggapan bahwa keputusan ini diambil karena sudah tak mampu bersaing dengan penjaga gawang lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun baginya, keputusan pensiun ini dirasa sangat tepat karena berada di waktu dan tempat yang tepat juga. Sehingga ia semakin mantap memilih menuntaskan kariernya di Persib yang sudah memberikan segalanya.

"Kalau masalah kuat mungkin masih bisa untuk melanjutkan karier tapi saat ini waktu yang tepat berada di tempat yang tepat untuk pensiun," ujar pria asal Pulau Dewata itu pada Kamis, 13 April 2023.

Baca Juga : Zalnando Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

Disinggung soal langkah kedepannya setelah pensiun, Made mengaku akan istirahat lebih dulu dari kegiatan sepak bola. Ia memilih untuk berlibur di Bali dan akan mengunjungi beberapa tempat wisata untuk merelaksasikan pikirannya dari kegiatan olah raga.

"Rencana ke depan sekarang mau libur dulu keluar dari bola dulu, tanpa mikir bola mungkin liburan ke Bali atau mungkin liburan ke tempat sepi setelah itu kita pikirkan lagi ke depan. bisnis juga kita lihat nanti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini