Zalnando Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

Zalnando Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sekitar 4 bulan tidak banyak terdengar kabarnya karena harus menepi akibat cedera parah, Zalnando menyampaikan kondisi terkini.

Pemain asal Cimahi itu, menyampaikan kabar baik karena kondisi tulangnya berangsur mulai membaik dan saat ini sudah memasuki fase pemulihan pada pergelangan kaki.

"Kondisi fisik sejauh ini sudah lagi di fase penguatan pergelangan kaki, sama adaptasi. Kalau tulang alhamdulillah sudah oke gak mikirin si tulangnya itu sendiri," ungkap Zalnando.

Baca Juga : Luis Milla Ingin Akhir yang Manis untuk Persib

Zalnando pun memastikan, dia tak mengalami trauma berlebihan akibat cedera horor yang dialaminya saat membela Persib menghadapi Dewa United pada 14 Desember 2022 dan hanya ingin fokus pada penyembuhan agar bisa kembali ke lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau trauma, saya gak ada mikir traumanya cuma emang adaptasi pergelangan kaki aja, jadi kaya beberapa pergerakan masih ya biasalah karena kan ada diplomasi terus ada patah juga jadi," ujar Zalnando.

"Sebenarnya yang bikin sakit itu pasca dislokasi masih diadaptasiin. Patahnya gak masalah, udah ga dipikirin lagi," katanya menambahkan.

Baca Juga : Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Lebanon di SUGBK

Zalnando sendiri sudah mulai kembali berlatih dan mengaku tidak merasa waswas, tetapi harus lebih berhati-hati dalam melakukan gerakan karena masih dalam proses pemulihan.

"Bukan waswas, ada satu gerakan yang bikin nyeri cuma itu kan setelah itu gerakan baru yang bikin sakit, itu yang harus saya lawan," ujarnya.

"Awal sakit tapi lama lama ga sakit lagi, pasti nanti akan menemukan gerakan gerakan baru yang sakit, saya akan adaptasi jadi ga sakit lagi. Wajar," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini