Laga Kontra Persikabo Jadi Perpisahan untuk Pahlawan Persib di ISL 2014

Laga Kontra Persikabo Jadi Perpisahan untuk Pahlawan Persib di ISL 2014 Kiper Persib, I Made Wirawan (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan kontra Persikabo 1973 akan menjadi pertandingan spesial bagi penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu, 15 April 2023, nanti, menjadi laga terakhir sekaligus perspisahan I Made Wirawan, salah satu anggota skuad juara ISL 2014 yang masih tersisa.

Jelang menghadapi Persikabo, I Made Wirawan mengaku suasana hatinya tengah tak karuan. Ia juga tak tahu laga tersebut akan diakhiri bahagia atau duka, namun pertandingan Ahad tetaplah spesial baginya.

Baca Juga : Zalnando Sampaikan Kabar Baik untuk Bobotoh

Ia juga berharap di pertandingan perpisahannya ini dapat dihadiri bobotoh. Pasalnya ia merasa pencapaian timnya ini tak lepas dari peran bobotoh yang selalu mendukungnya dalam berbagai kondisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti mungkin Sabtu nanti bakal jadi entah itu bakal momen sedih atau bahagia buat saya, pastinya itu spesial buat saya karena itu merupakan momen pertandingan terakhir saya nanti dan saya berharap bobotoh juga hadir," ujar I Made Wirawan kepada awak media di C-Tra Arena, Kota Bandung pada 13 April 2023.

Di kesempatan yang sama nanti, ia juga sekaligus ingin menucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan bobotoh. Pasalnya bobotoh merupakan salah satu faktor terkuat baginya untuk tetap tampil maksimal di dalam setiap pertandingan.

Baca Juga : Luis Milla Ingin Akhir yang Manis untuk Persib

"Saya ingin mengucapkan terima kasih buat dukungan bobotoh selama ini yang ada di belakang saya baik tim yang sedang baik atau tidak bagus. Pada intinya satu adalah hari istimewa buat saya," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA, Bandung, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini