Luis Milla Ingin Akhir yang Manis untuk Persib

Luis Milla Ingin Akhir yang Manis untuk Persib Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, berharap akhir yang manis bagi Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Caranya tentu dengan meraih kemenangan saat menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan terakhir atau pekan 34 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 15 April 2023.

Baca Juga : Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Lebanon di SUGBK

"Rencana kami ingin memainkan pertandingan yang bagus dan hasil yang lebih baik untuk menutup musim dengan perasaan yang bagus bersama pemain," kata Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 57 tahun itu menegaskan kekalahan dengan skor telak 4-0 dari Persita Tangerang memberikan banyak pelajaran bagi Persib untuk menunjukkan kinerja dan hasil lebih baik.

"Setelah laga tandang melawan Persita yang hasilnya tidak bagus. Tapi saya harus membuat pemain dalam perasaan yang bagus dengan memainkan laga yang bagus," ujarnya.

Baca Juga : Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Tiket Pertandingan Persib vs Persikabo

"Kami ingin memberi hasil yang lebih bagus dari laga sebelumnya karena kekalahan dari Persita itu seperti bencana bagi kami, kekalahannya begitu buruk. Kami mau mengubah itu di laga melawan Persikabo," ujarnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA, Bandung, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini