REPUBLIKBOBOTOH.COM Sabet Penghargaan The Best Photo dalam Persib Award

REPUBLIKBOBOTOH.COM Sabet Penghargaan The Best Photo dalam Persib Award Selebrasi Ciro Alves setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar acara Persib Award pada Kamis, 13 April 2023 di C-Tra Arena, Kota Bandung. Pada tahun ini, ajang penghargaan untuk mengapresiasi perjuangan pemain sepanjang musim kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, insan media, serta beberapa tokoh penting bagi Persib.

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada para pemain Persib adalah Player of The Season, Breakthrough Player, Favorite Player, Favorite Young Player, Goal of The Season, Best Goal Celebration, Match of The Season dan Top Scorer.

Selain penghargaan tahunan ini diberikan juga kepada para pemain dan Lifetime Achievement untuk Dada Rosada, Persib juga turut mengapresiasi peran media yang tak terpisahkan dalam perjalanan klub selama ini dengan mengadakan lomba foto dan artikel.

Para pewarta Persib, baik wartawan tulis maupun foto bersaing memenangkan penghargaan The Best Photo dan The Best Article. Para pemenang ditentukan melalui penilaian dewan juri dan manajemen Persib dan REPUBLIKBOBOTOH.COM berhasil menyabet juara pertama The Best Photo pada Persib Award edisi kali ini, lewat foto dari Kris Andieka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Pensiun di Persib, I Made Wirawan Kenang Momen Baik dan Buruk

Pemain-pemain yang dinilai telah menampilkan performa terbaik sepanjang musim ini seperti David da Silva, Ciro Alves, Daisuke Sato, Robi Darwis hingga Beckham Putra masuk sebagai nominee Player of the Year pada PERSIB Awards 2023 kali ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, bahwa pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tentunya seluruh pemain dan official tim sudah menunjukan kemampuannya secara maksimal hingga Persib bisa tetap berada di papan atas. Untuk itu mereka semua layak mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari manajemen juga Bobotoh.

“Melalui kegiatan Persib Award ini, kami dari manajemen dapat memberikan penghargaan dan juga apresiasi kepada seluruh pemain yang telah berjuang maksimal untuk Persib selama pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023” papar Teddy.

Sedangkan peraih juara The Best Photo dari REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kris Andieka mengaku kaget sekaligus tak menyangka foto selebrasi Ciro Alves yang menghadap tribun Utara Stadion GBLA dipilih menjadi urutan pertama The Best Photo.

Baca Juga : Teddy Jawab Rumor Pemain Bidikan dan Rencana Persib Musim Depan, Begini Katanya

Ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya selama ini. "Alhamdulillah, kaget, gak nyangka bisa dapet penghargaan ini. Terima kasih juga buat semua pihak yang sudah mendukung," kata Kris.

Selain itu, ajang penghargaan ini juga dimeriahkan oleh acara hiburan seperti kuis, obrolan santai bersama pemain dan pelatih Persib, band performance, hingga ramah tamah dan berbuka puasa bersama. Selanjutnya, Persib akan fokus mempersiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Beberapa mitra sponsor juga turut mendukung ajang penghargaan Persib Awards 2023 ini, diantaranya Kopi ABC, Indofood dan iDexpress. Untuk Kopi ABC turut mendukung kategori Player of The Season dan Favorite Young Player, Indofood turut mendukung kategori Best Goal Celebration dan Goal of the Season, sementara iDexpress turut mendukung kategori The Best Article untuk rekan-rekan media.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini