Tak Lagi Perkuat Persib Musim Depan, IG Pemain Ini Diserbu Bobotoh: Terima Kasih

Tak Lagi Perkuat Persib Musim Depan, IG Pemain Ini Diserbu Bobotoh: Terima Kasih Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki tentang siapa saja pemain yang akan berpisah dengan Persib musim depan mulai terbuka satu per satu.

Menjelang akhir kompetisi Liga 1 musim ini, Persib Bandung tengah diterpa rumor pencoretan belasan pemain.

Satu dari 13 pemain yang digosipkan berpisah dengan Persib sudah diketahui sosoknya.

Baca Juga : Luis Milla Isyaratkan Bakal Ada Kejutan di Laga Persib vs Persikabo

Bahkan bobotoh pun sudah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pemain tersebut melalui laman Instagram pribadinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ya, I Made Wirawan dipastikan tidak akan berkostum Persib musim depan.

Kiper senior tersebut akan melakoni laga terakhirnya saat Persib menjamu Persikabo di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.

Perpisahan I Made Wirawan dengan Persib berlangsung pada tanggal yang sesuai dengan nomor punggung nya saat ini yaitu 15.

"Makasih legend. Aksi 2014 akan selalu dikenang. Made pantas dapat reward di laga terakhir tanggal 15 nanti. Dan itu akan dilakukan tim buat Made. Wajib standing applaus buat I Made. Selamat jalan Legend ????. Nuhun pisan????," tulis seorang bobotoh, Indrajaya23.

Perjalanan I Made Wirawan bersama Persib terbilang panjang. Bergabung pada 2013 silam, kiper asal Bali ini mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Bobotoh menilai, I Made Wirawan cukup setia dengan Persib, setelah didatangkan dari Persiba Balikpapan.

Baca Juga : Henhen Dikabarkan Hengkang dan Gabung Klub Ini, Bos Persib Buka Suara

"Kesetiaan itu emang nyata, kamu yang terbaik bli ???? ????????," ungkap andkanfl.

"KESETIAAN ITU BERNAMA @made_wirawan , Saya jadi saksi kejuaraan anda bersama persib . Kamu selalu di hati kami bli ????????," tulis official.vdk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini