Komentar Dedi Kusnandar setelah Raih Penghargaan Breakthrough Player

Komentar Dedi Kusnandar setelah Raih Penghargaan Breakthrough Player Dedi Kusnandar meraih penghargaan Breakthrough Player. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mendapatkan Breakthrough Player dalam Persib Awards 2023 yang digelar di C-Tra Arena, Kota Bandung pada Kamis 13 April 2023.

Mendapat apresiasi tersebut, Dedi mengatakan, penghargaan yang dia raih sejatinya merepresentasikan sepak bola sebagai permainan tim. Karenanya dia menyampaikan terima kasih kepada semua pemain, staf pelatih dan manajemen.

"Jadi pertama-tama alhamdulillah dengan penghargaan ini. Tapi sepak bola ini permainan tim, tidak terlepas dari dukungan teman, staf pelatih, manajemen dan official. Jadi penghargaan ini lebih besarnya saya apresiasi buat tim saja," kata Dedi.

Baca Juga : Ditanya soal Rekrutan Persib Musim Depan, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan

Pemain yang akrab disapa Dado itu, belakangan mulai kembali mendapatkan tempat di tim inti, terutama sejak Luis Milla menjadi pelatih Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti saya setiap musim mempersiapkan diri sendiri untuk sebisa mungkin dan semaksimal mungkin untuk tim terlepas itu dari penampilan banyak atau prestasi itu bonus," kata pemain asal Sumedang tersebut.

"Yang penting saya mempersiapkan dari preseason, dari persiapan untuk lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Jadi setiap musim saya berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Baca Juga : Made Wirawan Dikabarkan Akan Bantu Luizinho Passos, Begini Kata Teddy Tjahjono

Selanjutnya, Dado ingin fokus ke pertandingan terakhir Persib menghadapi Persikabo 1973 pada pekan pamungkas Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.

"Yang pasti ini laga kandang dan laga terakhir kita berharap untuk memenangkan pertandingan ini," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini