Ditanya soal Rekrutan Persib Musim Depan, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan

Ditanya soal Rekrutan Persib Musim Depan, Teddy Tjahjono Beri Penjelasan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono belum bisa membeberkan hasil evaluasi tim Persib pada musim 2022/2023.

Hal itu disebabkan Persib masih menyisakan satu pertandingan pamungkas kontra Persikabo 1973 pada Sabtu, 15 April 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Teddy Tjahjono menjelaskan evaluasi tim akan tetap dilakukan Persib di akhir musim ini. Ditambah lagi laga kontra Persikabo 1973 juga akan masuk menjadi bagian evaluasi manajemen untuk tim secara menyeluruh.

Baca Juga : Made Wirawan Dikabarkan Akan Bantu Luizinho Passos, Begini Kata Teddy Tjahjono

Setelah melakoni laga kontra Persikabo 1973, Teddy melanjutkan Persib akan segera mengagendakan rapat tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu manajemen akan meminta pendapat jajaran tim pelatih menentukan pemain yang direkomendasikan pada musim berikutnya.

"Pasti setelah laga terakhir besok ada laga evaluasi dan ada rapat dengan tim pelatih untuk menentukan skuad buat musim depan," ujar pria berkacamata itu di C-Tra Arena pada Kamis, 13 April 2023.

Baca Juga : Bos Persib Pastikan Laga Kontra Persikabo Dihadiri Penonton, Penjualan Tiket Sudah Dibuka

Disinggung soal pemain bidikan Persib di musim, Teddy mengaku belum bisa menjawab. Namun ia memastikan bahwa informasi yang beredar belakangan ini masih sebatas rumor.

"Belum ada yang diumumkan, semuanya masih soal rumor," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini