Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru saat Hadapi Persikabo

Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru saat Hadapi Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 kontra Persikabo 1973 benar-benar akan coba dibuat spesial oleh Maung Bandung dalam banyak hal.

Selain mengincar hasil maksimal di laga terakhir, Persib akan menghadirkan beberapa momen spesial saat hadapi Persikabo nanti.

Persib Bandung dipastikan tampil dengan wajah baru di laga kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan 34 Liga 1 2022/2023 pada Sabtu, 15 April 2023.

Menjamu Persikabo di markas sendiri, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Persib dipastikan akan turun dengan seragam tempur barunya. Selain itu, laga ini juga akan jadi momen perpisahan untuk I Made Wirawan.

Baca Juga : Zalnando Masih Memerlukan Waktu untuk Pulih Total


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Head of Communication Persib, Adhi Pratama. Adhi menuturkan bahwa Maung Bandung akan menggunakan jersey kandang terbarunya berwarna biru, celana biru, dan kaos kaki biru di laga tersebut.

Hanya saja Adhi menjelaskan khusus penjaga gawang, Persib masih belum bisa memastikan hal itu. Pasalnya Persib masih menunggu kabar ketersediaan seragam anyar penjaga gawang Persib.

"Ya, yang home, kipernya masih nunggu, kita masih cek. Kejutan lah buat kiper," ujar Adhi kepada awak media di Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat, 14 April 2023.

Selain itu Adhi juga membocorkan bahwa seragam anyar Persib di musim ini akan diluncurkan secara bertahap. Rencananya dalam waktu dekat ini, tim Maung Bandung akan segera merilis jersey kiper, mengingat stoknya sudah tersedia di Persib Store, namun belum bisa dijual.

Baca Juga : Melihat dari Dekat Foto-foto Jersey Baru Persib Musim 2023/2024

Pada akhirnya nanti bulan Juni mendatang, semua perkenalan seragam Persib dipastikan telah rampung. Termasuk jika adanya kemungkinan perubahan sponsor juga akan dilakukan dalam tenggang waktu tersebut.

"Sudah ada sebenarnya tapi belum dijual. Rencananya untuk kiper, ofisial tim semua bulan Juni keluar lagi," kata Adhi.

"Engga apa apa itu sudah biasa (perubahan sponsor di jersey), sebelum liga dimulai kan biasanya ada yang datang dan pergi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini