Laga Terakhir Persib vs Persikabo Disambut Bobotoh Antusias, Stok Tiket Menipis

Laga Terakhir Persib vs Persikabo Disambut Bobotoh Antusias, Stok Tiket Menipis Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Animo bobotoh untuk menyaksikan pertandingan pekan terakhir Liga 1 musim 2022-2023 antara Persib Bandung kontra Persikabo 1973, cukup tinggi.

Hal itu terlihat dengan banyaknya jumlah tiket yang sudah terjual sejak loket pembelian dibuka pada kemarin hingga sore hari ini, Jumat, 14 April 2023.

Head of Communication Persib, Adhi Pratama menjelaskan bahwa pihaknya memang sudah mempersiapkan tiket sebanyak 28.000 lembar. Dari tiket tersebut dibagi menjadi dua, yakni 26.000 tiket untuk umum dan sisanya untuk undangan.

Baca Juga : Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru saat Hadapi Persikabo

Adhi melanjutkan hingga sore hari ini, sebanyak 16.000an tiket sudah dibeli oleh bobotoh. Ditambah lagi tiket tersebut masih tersedia dan bobotoh bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengakses dan menonton secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk tiket pertama kita alokasikan tiket sebanyak 26.000 untuk umum dan 2000 untuk compliment sudah mencapai 16.000an," ujar pria berkacamata itu pada Jumat, 14 April 2023.

Mengingat masih adanya waktu bagi bobotoh untuk mengakses tiket tersebut, Adhi yakin tiket laga Persib kontra Persikabo akan ludes terjual.

Baca Juga : Zalnando Masih Memerlukan Waktu untuk Pulih Total

Terlebih lagi ini menjadi laga pamungkas Persib di musim ini sebelum beristirahat hingga pergantian musim kompetisi.

"Saya optimis tiket sold out katena pertandingan terkahir jugaapalagi kita kemarin jadi tim musafir dan kembali ke Bandung," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini