Persikabo 1973 Ingin Rusak Rencana Persib, tak Peduli Perpisahan dengan Sang Legenda

Persikabo 1973 Ingin Rusak Rencana Persib, tak Peduli Perpisahan dengan Sang Legenda Persikabo 1973. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo, Aidil Sahak beberkan persiapan timnya jelang hadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 34 Liga 1 2022/2023.

Aidil Sahak mengatakan persiapan tim Persikabo berjalan sangat baik, hal itu terlihat dari sisi mental dan fisik pemain.

Kekalahan kontra Persik Kediri di pekan lalu, dirasa Aidil Sahak membuat anak asuhnya belajar banyak untuk menatap laga kali ini. Apalagi ini adalah pertandingan terakhir di Liga 1, yang mana itu amatlah penting untuk dimenangkan.

Baca Juga : Laga Terakhir Persib vs Persikabo Disambut Bobotoh Antusias, Stok Tiket Menipis

"Persiapan kami sangat bagus, last game pemain secara mental dan fisik sudah prepare. Kita tahu ini gim terakhir di Liga amat penting untuk, saya yakin tim kasih yang terbaik karena untuk tim bermain bola, Insyaallah saya yakin dengan pemain saya," kaya Aidil kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 14 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pelatih asal Singapura itu mengatakan, para pemainnya sudah sepakat untuk memberikan kemampuan terbaiknya. Sehingga target Persikabo bisa tercapai yakni meraih poin sempurna di markas Maung Bandung.

"Untuk hari esok pemain saya akan berusaha kasih yang terbaik, permain dengan baik untuk habiskan gim yang terakhir," ujar pria berusia 45 tahun itu.

Baca Juga : Persib Bakal Hadir dengan Wajah Baru saat Hadapi Persikabo

Disinggung soal ada banyaknya hal spesial di laga ini bagi Persib, Aidil menegaskan Persikabo tak peduli akan hal itu. Ia mengatakan Persikabo tak akan memberi ruang untuk Persib melancarkan serangan, meski di laga nanti akan menjadi ajang perpisahan dengan pemain dan memperkenalkan seragam tempur barunya.

"Untuk saya dan pemain tidak pikir itu semua, yang kita fikir hanya kerja untuk kita, kerja kita ini 90 menit untuk kasih yang terbaik, mencoba mendapatkan 3 poin untuk Persikabo," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini