Setelah Sekian Lama, Febri Berpeluang Kembali Jadi Starter di Laga Persib vs Persikabo

Setelah Sekian Lama, Febri Berpeluang Kembali Jadi Starter di Laga Persib vs Persikabo Febri Hariyadi pada laga Persik vs Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Febri Hariyadi berpotensi kembali dimainkan sebagai starter saat Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan 34 Liga 1 musim 2022-2023.

Indikasi Febri bakal masuk dalam sususunan pemain inti Persib terlihat dari kehadirannya di sesi konferensi pers jelang pertandingan pada Jumat 14 April 2023.

Febri hadir mendampingi pelatih Persib, Luis Milla Aspas, menyampaikan persiapan Maung Bandung menghadapi laga kontra Persikabo kepada media.

Biasanya pemain yang hadir mewakili tim dalam sesi konferensi pers akan dimainkan sejak menit awal, meski hal itu tak selalu terjadi.

Baca Juga : Persikabo 1973 Ingin Rusak Rencana Persib, tak Peduli Perpisahan dengan Sang Legenda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri sendiri terakhir kali dimainkan sebagai starter saat Persib menghadapi Dewa United dalam pertandingan pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 pada 14 Desember 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Febri harus ditarik keluar setelah mengalami cedera dan digantikan Zalnando yang juga mengalami cedera parah dalam pertandingan tersebut.

Menghadapi pertandingan pamungkas Persib melawan Persikabo 1973, Febri sendiri mengungkapkan kesiapannya membawa Maung Bandung meraih poin maksimal.

"Berbicara soal persiapan tentunya saya sebagai pemain siap untuk bermain besok dan saya mewakili pemain sudah sepakat untuk memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir," ungkap Febri.

Baca Juga : Laga Terakhir Persib vs Persikabo Disambut Bobotoh Antusias, Stok Tiket Menipis

Motivasi besar Febri memberikan yang terbaik, juga tak lepas dari fakta di laga besok malam, Persib akan didukung ribuan bobotoh di Stadion GBLA, dan keinginan menjadikannya sebagai laga spesial untuk I Made Wirawan yang memutuskan pensiun.

"Karena kita tahu kita kembali ke homebase yang sebenarnya dan itu juga jadi motivasi sendiri bagi para pemain apalagi didukung Bobotoh dan juga laga terakhir bagi Bang Made. Tentunya kita ingin memperlihatkan ingin memberikan yang terbaik," tutup Febri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini